Selasa, 09 Agustus 2011

BERITA


OSIS SMP NEGERI  2 SAMARINDA
LATIHAN KEPEMIMPINAN

            Guna melatih calon pengurus OSIS baru agar mampu dan tampil mengelola organisasi, belum lama ini SMP Negeri 2 mengadakan latihan dasar kepemimpinan selama 4 hari bertempat di Ruang Media sekolah itu. Pelatihan diikuti oleh 45 orang calon pengurus OSIS periode 2008/2009. Sebagai pelatih ditangani oleh segenap Pembina OSIS setempat ditambah beberapa guru yang ditunjuk. Pelaksanaan kegiatan dipercayakan kepada pengurus OSIS periode 2008/2009.
            Kegiatan ini juga dimaksudkan melatih dan meningkatkan disiplin calon pengurus OSIS, jelas Koordinator Kesiswaan Syarifudin, S.Pd., sambil menambahkan pelatihan ini juga ditujukan untuk meningkatkan ketahanan fisik dan mental calon pengurus yang sudah dipilih.
            Berkaitan dengan itu, diadakan pula  Bakti  Sosial  di Pondok Pesantren Al Husna Rapak Dalam Kecamatan Samarinda Seberang. Semua kegiatan menurut Pembina OSIS Sugik, S.Pd.. merupakan program kerja OSIS tahun 2007/2008 yang sudah dimusyawarahkan dengan semua Staf Kesiswaan  dan Wakil Kepala Sekolah. Materi yang diberikan dalam pelatihan antara lain Pengelolaan Organisasi, PBB, Tata Krama, Dasar-dasar PPPK dan Pelaksanaan Upacara Bendera serta Narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar